• UCAPAN BUNG KARNO ITU MENGHIPNOTISKU
    Ada satu ucapan Bung Karno yang pertama kali saya baca dalam kumpulan Kata-kata mutiara Bung Karno yang saya temukan di Google disalah satu.......

Jangan Tinggalkan Indonesia...

Sunday, June 12, 2011



Ada atau tidak pemimpin dinegeri ini, kehidupan akan terus berjalan dan Indonesia tetaplah ada. Sejarah mencatat, persatuan dan kesatuan serta semangat bangsalah yang menghantar ke gerbang kemerdekaan.

Ada atau tidaknya Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), kehidupan berbangsa ini tetap terus berjalan, dan rakyat tetap saja bisa hidup tanpa harus ada yang mewakilinya. Untuk apa diwakili kalau wakilnya tidaklah bekerja untuk rakyatnya.

Ada atau tidaknya pemerintahan di Republik ini, kehidupan akan tetap berjalan. Untuk apa ada pemerintahan kalau hanya untuk mengatur kehidupan dan kesejahteraan aparatur pemerintahnya saja, sementara rakyat tetap saja hidup dibawah garis kemiskinan.

Untuk apa ada negara didirikan kalau bangsa dalam satu negara tersebut tidak punya kecintaan pada negara dan Bangsanya sendiri. Sementara orang-orang asing berpesta pora menikmati kekayaan alam ibu pertiwi, dan bangsanya sendiri sudah kehilangan jati diri.

Jangan lepas Indonesia
Kalau kita memang cinta Negara dan Bangsa ini.

Jangan tinggalkan Indonesia
Kalau kita tidak ingin
dijajah kembali.


Jakarta, 6 Juni 2011

Untuk Indonesiaku.


Gambar : Google

0 comments:

Post a Comment

Berita Terbaru

Komentar Terbaru

Total Pageviews

Tamu Harap Lapor