• UCAPAN BUNG KARNO ITU MENGHIPNOTISKU
    Ada satu ucapan Bung Karno yang pertama kali saya baca dalam kumpulan Kata-kata mutiara Bung Karno yang saya temukan di Google disalah satu.......

BANGKIT INDONESIA ! ! !

Wednesday, April 27, 2011

Kadang ada rasa tidak ingin peduli pada keadaan sekarang ini, tapi aku tidak bisa, karena aku tidaklah buta...apa yang terlihat semua nyata, kemiskinan dan pembodohan terlihat jelas didepan mata. Yang anehnya kok ada manusia yang bisa menari-nari diatas penderitaan rakyatnya.

Jangan pernah berpikir bahwa kemerdekaan itu hanya didapat secara cuma-cuma...ada darah dan keringat yang memperkuat cita-cita untuk kemerdekaan negara ini. para pejuang itu menumpahkan tenaga dan pemikiran untuk meraih Kemerdekaan, lantas kenapa kita hanya bisa berpangku tangan menikmati kemewahan.

65 Tahun Merdeka Indonesia belum menjadi apa-apa, padahal cita-cita bangsa ini ingin mensejajarkan diri dengan negara-negara di dunia, tapi apa ? Semua pemimpin yang ada hanya menumpuk kekayaan dan mengangkangi kekuasaan, dikuasai nafsu kekuasaan layaknya dikuasai nafsu kebinatangannya.

Aku selalu gelisah melihat keadaan ini...tapi aku tidak bisa berbuat apa-apa, aku hanya bisa menumpahkannya kedalam tulisan-tulisan ini, aku tidak tahu apakah tulisan ini ada manfaatnya...yang aku tahu hanya bahwa sebuah tulisan bisa menjadi lebih tajam dari sebuah pedang, dan itu aku sudah berkali-kali membuktikannya. Ya aku hanya bisa berjuang melalui tulisan, karena aku bukanlah siapa-siapa, aku hanya pemilik cinta, yang mencintai Bangsa dan Negara ini secara seutuhnya.

Jakarta, 28 April 2011
Aku dedikasikan tulisan ini pada Pemuda Indonesia

1 comments:

Post a Comment

Berita Terbaru

Komentar Terbaru

Total Pageviews

Tamu Harap Lapor