• UCAPAN BUNG KARNO ITU MENGHIPNOTISKU
    Ada satu ucapan Bung Karno yang pertama kali saya baca dalam kumpulan Kata-kata mutiara Bung Karno yang saya temukan di Google disalah satu.......

SBY is The GodFather ?

Monday, September 26, 2011



“SBY is The God Father”
Oleh: Ajinatha

Dalam tatanan kenegaraan, SBY adalah Presiden dan seorang Kepala Negara, tapi dalam angle yang lain kita bisa melihat SBY sebagai God Father. Bagaimana tidak kita bisa katakan demikian, karena berbagai kasus hukum yang terjadi di negara ini tidak satupun yang bisa di ungkapkan pemerintahannya, seakan-akan kita bisa katakan bahwa beliaulah God Father dari sindikat semua kejahatan hukum yang terjadi di Republik ini, itu kalau kita lihat dari angle sindikasi tindak pidana kejahatan korupsi.

Memang SBY tidak terlihat secara langsung melindungi pelaku tindak pidana korupsi, tapi dengan sulitnya upaya pengungkapan dan penyelidikan kasus tersebut sangat terkesan dilindungi dan dihalang-halangi dengan berbagai cara, mulai dari melemahkan fungsi aparat hukum sampai dengan melemahkan fungsi hukum itu sendiri, sehingga hukum betul-betul tidak mampu lagi untuk di tegakkan, maka dengan demikian tindak kejahatan pidana korupsi ini semakin merajalela dan koruptornyapun bisa semena-mena mempermainkan hukum. Sebagai kepala Negara kenapa SBY tidak mampu bertindak tegas dalam menangkap para koruptor yang sudah jelas-jelas mencoreng muka pemerintahannya.

Jadi jangan salahkan pandangan miring masyarakat terhadap SBY, kalau SBY tidak mampu menindak tegas para pelaku tindak kejahatan pidana korupsi, dan juga jangan salahkan masyarakat jika di katakan SBY adalah merupakan bagian dari sindikasi kejahatan itu sendiri. Bukankah memang demikian modus operandi dari sindikat mafia berbagai kejahatan hukum yang terjadi di seluruh dunia.

Untuk menangkap Nazaruddin dan Nunun Nurbaeti saja pemerintahan SBY tidak bisa, apakah ini memang tidak bisa atau memang tidak ada keinginan untuk menangkap mereka berdua tersebut, kenapa tidak bisa dan kenapa pula tidak ada keinginan untuk menangkap mereka berdua, atau memang benar SBY adalah God Father dari mereka-mereka pelaku tindak pidana korupsi tersebut ? Pertanyaan seperti inilah yang meracuni pikiran masyarakat, masyarakat juga tidak bisa disalahkan jika berpikir demikian, karena pemerintahan SBY sendiri tidak mampu membuktikan kalau bisa menangkap para koruptor dan menegakkan hukum dengan sebenar-benarnya.

Jakarta, 5 Juli 2011

0 comments:

Post a Comment

Berita Terbaru

Komentar Terbaru

Total Pageviews

Tamu Harap Lapor